Booking Online (Hotel/Pesawat/Pelni/KeretaApi)

-- Silahkan hubungi CS kami..! call 081997204777 WhatsApp : 0813.38734777

SYARAT DAN KETENTUAN BOOKING ONLINE

Hasil gambar untuk customer service


1. Konsumen silahkan memilih hari, jam penerbangan, mengisi nama, dan memilih maskapai penerbangan

2. Setelah melalui tahap pertama, konsumen akan kami hubungi via email atau telp untuk konfirmasi penerbangan dan perkiraan harganya

3. Untuk Proses Booking khusus Air Asia, Citilink, Tiger Airways mohon dilengkapi SIM/KTP penumpang dan tanggal lahir. Khusus Penerbangan Luar Negeri silahkan memasukkan nama sesuai passport dan no Passport serta tanggal berakhirnya masa berlaku Passport.

4. Konsumen dapat mentransfer pembayaran yang telah diinformasikan sesuai dengan jumlah yang harus dibayarkan dan batas waktu pembayaran/time limit. Usahakan pembayaran paling lambat dilakukan 1 jam sebelum time limit untuk menghindari gagal proses issued.

5. Silahkan melakukan pembayaran melalui BANK BCA: 0402231970 A/N Rd. Pramudiyo Joko Sembodho, Mandiri: 145-001-0347512 A/N Christina Priska Suryaningsih dan BNI: 0349487474 A/N Christina Priska Suryaningsih

6. Setelah Tahapan semua dilakukan silahkan menelepon kami di 0819.9720.4777 atau WA0813.3873.4777

7. Tahapan terakhir ialah konsumen menerima tiket bisa melalui e-mail, Whatsapp atau Telegram (secara online) atau tiket bisa diantar dengan biaya pengantaran sesuai aplikasi Gojek


8. Bila masih merasa kurang jelas silahkan hubungi kami di 0819.9720.4777 atau WA 0813.3873.4777

About Electronic Ticket Pesawat

Apa itu tiket elektronik (e-tiket)?
Tiket elektronik (e-tiket) adalah tiket digital yang dicetak (issued) oleh pihak maskapai penerbangan atau travel agent untuk penumpang usai pembayaran dan sesuai batas waktu yang berlaku. Selain detil informasi penumpang, Tiket elektronik (e-ticket) memuat kode pemesanan dan nomor tiket. Salinan/cetak e-tiket harus ditunjukkan di konter maskapai pada waktu penumpang check-in di bandara
 
Bagaimana saya mendapatkan e-tiket ?
Kami akan mengirimkan e-tiket minimum 24 jam setelah anda menyelesaikan pembayaran
 
Apakah ada penalti jika saya lupa membawa atau menghilangkan e-tiket ? 
Tidak, anda bisa pergi ke konter check-in maskapai and menyebutkan kode pemesanan, atau nama lengkap, atau nomor tiket dan jadwal penerbangan. Atau anda dapat mencetak ulang e-tiket anda di konter dan mengaksesnya melalui smart phone anda. 
 
Jika nama yang tercetak di e-tiket saya berbeda dengan nama saya di kartu identitas atau paspor, apakah saya masih bisa memakainya?
Tidak. Nama yang dicetak di e-tiket harus sama dengan nama yang tertera di kartu identitas atau paspor. Anda harus membeli tiket baru sesuai ketersediaan tempat duduk dan kelas pada saat pemesanan. …
 
Apakah orang lain bisa memakai e-tiket saya ?
Tidak, tiket anda tidak dapat digunakan oleh orang lain. Semua tiket tidak dapat ditransfer.
 
Apakah pajak termasuk dalam harga e-tiket?
Ya, harga e-tiket mengikutsertakan pajak dan biaya terkait yang dibebankan untuk transportasi udara oleh pemerintah. Pajak dan biaya, yang merupakan porsi biaya yang cukup signifikan dari keseluruhan biaya penerbangan dapat dimasukan ke total harga atau ditunjukan secara terpisah di kotak Pajak pada tiket. …
 
Apakah ada biaya untuk mengubah e-tiket?
Ya. Akan ada biaya tambahan diterapkan untuk rute mengubah atau tanggal sesuai dengan aturan perusahaan penerbangan dan peraturan …