SYARAT DAN KETENTUAN BOOKING ONLINE

1. Konsumen silahkan memilih hari, jam penerbangan, mengisi nama, dan memilih maskapai penerbangan
2. Setelah melalui tahap pertama, konsumen akan kami hubungi via email atau telp untuk konfirmasi penerbangan dan perkiraan harganya
3. Untuk Proses Booking khusus Air Asia, Citilink, Tiger Airways mohon dilengkapi SIM/KTP penumpang dan tanggal lahir. Khusus Penerbangan Luar Negeri silahkan memasukkan nama sesuai passport dan no Passport serta tanggal berakhirnya masa berlaku Passport.
4. Konsumen dapat mentransfer pembayaran yang telah diinformasikan sesuai dengan jumlah yang harus dibayarkan dan batas waktu pembayaran/time limit. Usahakan pembayaran paling lambat dilakukan 1 jam sebelum time limit untuk menghindari gagal proses issued.
5. Silahkan melakukan pembayaran melalui BANK BCA: 0402231970 A/N Rd. Pramudiyo Joko Sembodho, Mandiri: 145-001-0347512 A/N Christina Priska Suryaningsih dan BNI: 0349487474 A/N Christina Priska Suryaningsih
6. Setelah Tahapan semua dilakukan silahkan menelepon kami di 0819.9720.4777 atau WA0813.3873.4777
7. Tahapan terakhir ialah konsumen menerima tiket bisa melalui e-mail, Whatsapp atau Telegram (secara online) atau tiket bisa diantar dengan biaya pengantaran sesuai aplikasi Gojek
8. Bila masih merasa kurang jelas silahkan hubungi kami di 0819.9720.4777 atau WA 0813.3873.4777
Pelangi Nusantara Tiketing
pemesanan bisa melalui
call : 0857.38204777
call/sms/wa : 0813.38734777
Program Diskon Khusus Anak dan Lansia
Syarat & Ketentuan:
- Penumpang lansia dengan usia minimal 65 tahun pada
waktu melakukan penerbangan, mendapatkan diskon 25%
- Penumpang anak dengan usia 2 tahun sampai dengan 12
tahun pada waktu melakukan penerbangan, mendapatkan diskon 25%
- Diskon berlaku untuk pembelian tiket satu arah atau
pulang pergi
- Tambahan diskon 10% bagi pembelian tiket pulang pergi
(diskon berlaku mulai dari subclass N)
- Berlaku untuk semua channel penjualan Citilink. Khusus
diskon lansia tidak berlaku melalui mobile app dan member.citilink.co.id
- Program ini tidak berlaku untuk check-in di website ataupun self check-in di
bandara.
- Penumpang harus melakukan check-in di
konter dengan membawa kartu identitas yang akan diverifikasi oleh petugas
- Apabila terdapat ketidak sesuaian data, maka penumpang
harus menambah biaya tiket sesuai harga normal di customer
service
- Penumpang lansia dan anak tersebut mendapatkan boarding
prioritas
- Keterangan lebih lanjut, hubungi Call Center 0804-1-080808
atau contact.citilink.co.id